Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Harga tiket pesawat melambung tinggi! Tolooooong…

Posted by Niyamabrata pada April 20, 2008

Bener-bener gila nih harga tiket pesawat di high season pertengahan tahun juni-juli-agustus. Iseng-iseng cek harga tiket di http://www.lionair.co.id, harga tiket langsung bertengger di harga 900 rebuan paling murah(Jkt-Dps), Gileee…gimana mau pulang mudik nih?! Apa karena Adamair udah gak terbang lagi trus harga tiket pesawat membumbung tinggi?! High season dan peak season sih biasa, tapi gak ada yg kayak sekarang nih. Dulu high season masih bisa dapat tiket seharga 700 rebuan(Jkt-Dps). Pusiiiiiing….

Satu Tanggapan to “Harga tiket pesawat melambung tinggi! Tolooooong…”

  1. Farhanz said

    sepakat….Aceh-Jakarta aja dulu pas ada Adam Air bisa 700an, lha sekarang ada yang sampe 1,5 jt, busyeeett….BBM naik sih naik tapi jangan kelewatan lah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: