Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Lisensi Kaspersky Antivirus 6 ampe 2010 sudah di blacklist

Posted by Niyamabrata pada Mei 23, 2008

Lisensi kaspersky Antivirus 6 yang berlaku hingga 2010 sudah masuk daftar blacklist-nya kaspersky lab. Buat anda yang masih menggunakan antivirus ini silahkan segera saja menggantinya dengan antivirus lain saja kalo anda tidak mau bayar.

Banyak pilihan antivirus yang lebih bagus dari kaspersky seperti BitDefender total security, dll.

4 Tanggapan to “Lisensi Kaspersky Antivirus 6 ampe 2010 sudah di blacklist”

  1. geboy said

    Kirim dong BitDefender+caranya…….!!!! kaspersky gue udah very old nich…

  2. hattaabdulmalik said

    q ada service p2 pake os win 98, antivirus yang cocok apa ya….

  3. rij4ni@yahoo.com said

    itu akibat orang2 yg ga ngerti…maksudna, license itu kan hasil crack…nah udah tau hasil crack, kok updatenya online..mestinya updatenya, download source databasenya aja ke flashdisk, jangan langsung update online…abis dah…license untuk beberapa tahun angus ….termasuk punyaku juga…untungnya..cekarang aku dah punya license original 3 bulan dr kaspersky langsung,tuk kaspersky internet security 7…dan gw pikir..kayanya versi KIS 7 ini yang paling stabil dan paling bagus di windows XP1 maupun XP2 jg di XP Dark Edition…coba dech!!! karena registrynya bisa dipake trus dengan cara direset…aku dah pake selama 1,5 thn lebih dan selalu bisa update tanpa pernah di blacklict oleh sekalipun oleh Kaspersky US + bisa dipake lebih dari 25 unit kompi….hehehe hebat kan anak indonesia bisa ngakalin orang amrik…huqeqeqeqeqe….ANDA BERMINAT ????

    • Anim Setiawan said

      aku mau dong KIS 7 dari kamu, tapi masa sih registrynya bisa untuk di pakai terus…? maksud dengan cara direset itu dimana caranya bisa minta tolong gak aku dikasih tau gitu..aku sudah punya KAV 8 bisa gak untuk registry KIS 7…? aku minta tolong bantuanya dari kamu..Sebelumnya makasih ya aku tunggu dari kamu

      Salam Kenal Selalu dari aku

Tinggalkan Balasan

 
