Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Ramalan Garis Hidup menurut Kelahiran

Posted by Niyamabrata pada Maret 6, 2009

Inti dari ramalan ini adalah mengetahui pengaruh alam terhadap kehidupan kita sebagai manusia sehingga kita bisa memanfaatkan yang bersifat baik dan menghindari yang bersifat buruk serta bisa menjadikan diri kita bisa lebih baik dan hidup sukses. Amin!

Kelahiran tgl 12 Februari 1982

Garis Hidup 7

grafiknasibphpMereka yang angka garis hidupnya 7, berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan hebat dalam diri Anda terlihat pada dalamnya cara berpikir, Anda selalu mengumpulkan pengetahuan baru dalam setiap hal yang Anda temukan. Seorang intelektual, ilmiah, dan selalu mencari ilmu, Anda tidak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. Angka ini juga bersifat spiritual dan sejak kecil sudah menunjukkan kebijaksanaan. Anda butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati Anda. Keramaian, banyak orang, bukan hal yang disukai.

113 Tanggapan to “Ramalan Garis Hidup menurut Kelahiran”

  1. konsen said

    Anda mau mengetahui bagaimana garis hidup anda menurut lontar-lontar umat hindu?! Silahkan aja coba buka situr ini , lumayan yg baik kita ambil dan yang jelek kita hindari…amin

  2. yayuk fauziah said

    tolong donk diramalin nasib percintaanq??????/

  3. tlong ramal dong asib percintaan

  4. LILIS said

    tolong ramalin tentang percintaan aku dong.apalagi sekarang aku lagi bingung banget ni sama perasaan aku.ni tgl lahir aku 240591.makasih…

    • konsen said

      @Lilis KaLo ramalan percintaan cuma bisa diramalkan kalo ada juga tgl lahir cowoknya…
      Bintang:
      Gemini (21 Mei – 20 Juni)

      Simbul:
      Orang Kembar

      Kesehatan:
      Mudah terserang penyakit saraf, sering sakit kepala sampai tidak bisa tidur. Mudah lelah baik badan maupun jiwa. Sedapat mungkin jangan menggunakan pengobatan listrik. Paad umur 42 sebaiknya berhati-hati karena mudah terserang berbagai penyakit. Waktu kanak-kanak mudah cacingan. Harus banyak istirahat, jangan terlalu banyak bekerja dengan otak. Perlu latihan pernafasan untuk mencegah penyakit paru-paru. Harus diperlakukan dengan sabar, tidak boleh dimaki-maki dengan kata-kata kasar karena perasaanya halus. Antara umur 14 – 20tahun pertumbuhannya baik asal kesehatannya dijaga.

      Karakter:
      Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.

      Pekerjaan:
      Menjadi ulama, pemimpin peribadatan, pendeta, guru, pengacara, dokter, dan wartawan. Menjadi wartawan lebih cocok dibanding pendeta dan guru yang bersifat monoton. Cocok sebagai pengacara karena pandai beradu argumentasi. Tidak berbakat sebagai pedagang.

      Jodoh:
      Karena hatinya sering tidak menentu sehingga dalam perjodohan kurang menemukan kebahagiaan. Mungkin akan menikah lebih dari sekali. Mempunyai keinginan untuk hidup bahagia dalam berkeluarga, namun kenyataannya sering gagal. Wanita Gemini sering meributkan hal-hal yang kecil dalam berumah tangga, tetapi menyukai keindahan dan pandai mengatur keselarasan. Jodohnya adalah Libra yang sabar, Aquarius yang pengertian, atau Gemini sendiri karena mempunyai kesamaan kepribadian.

      Hari:
      Rabu

      Warna:
      Kuning

      Batu:
      Batu aquamarin atau batu laut.

      Angka:
      5 atau berjumlah 5

      Bila jumlah angka dalam ulang tahun Anda 4, berarti Anda bisa dipercaya, praktis, dan membumi. Anda adalah anggota masyarakat yang bisa diandalkan. Misi dalam hidup adalah belajar untuk mendapat perintah-perintah atau tugas dan melaksanakannya dengan dedikasi dan keuletan. Anda selalu mengharap banyak dari diri sendiri sama seperti Anda mengharap banyak dari orang lain. Sebagai organisator dan perencana yang hebat karena kemampuan Anda melihat persoalan dengan cara praktis, Anda mempunyai kemauan kuat yang seringkali disalahtafsirkan sebagai sifat keras kepala. Sekali sebuah keputusan dibuat, akan langsung dilanjutkan sampai mencapai konklusi, walaupun itu salah, benar, ataupun netral.

      Pola pikir Anda tidak mudah untuk berubah dan begitu yakin dalam cara Anda menangani persoalan. Cara Anda yang ulet dalam mencapai tujuan hampir seperti obsesi. Setia dan mengabdi, Anda merupakan pasangan ideal dalam kehidupan perkawinan dan juga partner bisnis yang bisa diandalkan. Mungkin tidak banyak teman-teman Anda, tapi sangat erat dan sekali bersahabat biasanya sepanjang hidup.

      Garis hidup 4 ini berhubungan dengan elemen bumi yang memberikan kekuatan dan perasaan realistis. Jika kesabaran dan kegigihan merupakan sifat Anda sehari-hari, maka kesuksesan besar akan didapatkan dalam hidup. Sisi negatif dari 4 ini adalah sikap yang terlalu dogmatis, berpandangan sempit, dan represif atau tidak fleksibel terhadap gagasan baru. Anda tidak suka pada orang-orang yang superfisial, dan Anda sendiri terlalu terbuka dengan semua perasaan Anda. 4 yang negatif punya kecenderungan buruk untuk terlibat terlalu dalam dengan rutinitas sehari-hari dan sering kurang tanggap dengan hal-hal yang lebih luas sehingga tidak jarang kehilangan banyak kesempatan besar yang sekali-sekali datang.

      Ekawara: Luang
      Sunyi, Lapang.

      Dwiwara: Pepet
      Tertutup.

      Triwara: Pasah
      Periang, senang bicara, senang membohongi teman-temannya.

      Caturwara: Laba
      Berpikiran baik/jernih, rajin bekerja, banyak bicara, sikapnya selaku berhati-hati dan susila (sopan santun).

      Pancawara: Paing
      Rajin, tetapi sering bengong-bengong/melamun. Namun demikian kemauannya serius.

      Sadwara: Paniron
      Pandai bertata susila (sopan santun) dan baik menjadi tukang pancing.

      Saptwara: Sukra
      Pekerjaan yang cocok yaitu bercocok tanam. Pekerjaan yang lain sedikit hasilnya. Susila/sopan-santun, senang bertapa. Tetapi sifatnya malas.

      Astawara: Indra
      Mempunyai pikiran yang kurang jernih. Tetapi berpangkat dan sejahtera.

      Sangawara: Dangu
      Agak bodoh. Walaupun rajin belajar, tetapi sulit menjadi pandai. Lambangnya Batu.

      Dasawara: Manuh
      Tidak banyak bicara. Senang menuruti kehendak orang lain.

      Wuku: Dunggulan
      Dewa Kamajaya, Wataknya pemarah, sedikit gegabah, cepat marah dan tersinggung, iri hati, perasaannya halus dan cepat jatuh
      cinta, rejekinya baik tetapi agak boros, pendiriannya kuat dan kukuh.

      Lintang: Bubu Bolong
      Setia dengan kata-kata maupun dengan perbuatannya. Halus budi bahasanya. Sangat senang belajar ilmu filsafat maupun agama. Tabah mengadapi suka maupun duka. Disenangi oleh orang besar. Mudah mencari rejeki tetapi cepat pula habisnya.

      Tanggal: Penanggal 10
      Sering pelupa tapi lincah dan senang dengan kebaikan.

      Ekajalaresi: Tininggalin Suka
      Kurang mendapat senang.

  5. eva susanti said

    tolong dong ramalin sy dgn suami tanggal lahir sy 06 februari 1978 sedang suami 30 mei 1974, tolong yah… thanks

  6. konsen said

    @eva susanti
    Anda lahir pada Soma Paing Warigadean, jumlah urip anda adalah 18. Sedangkan pasangan anda pada Wraspati Wage Bala dan jumlah uripnya adalah 21. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan suka duka, akhirnya bahagia.

  7. jhon falmer manurung said

    tolong ramalin aku dong jodoh sama karir

  8. Lis ismiati said

    tolong ramalin aq&cwokq donx,tgl lhrq 29 feb 92 cwokq 28 okt 91.seXan jga karir & masa depan q.tolongg z…….,thanks….

    • konsen said

      @Lis Ismiati
      Anda lahir pada Saniscara Pon Matal, jumlah urip anda adalah 21. Sedangkan pasangan anda pada Soma Wage Kulantir dan jumlah uripnya adalah 17. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan buruk, sering sakit-sakitan.

      Garis Hidup 29 Peb 1992:
      Mereka yang angka garis hidupnya 7, berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan hebat dalam diri Anda terlihat pada dalamnya cara berpikir, Anda selalu mengumpulkan pengetahuan baru dalam setiap hal yang Anda temukan. Seorang intelektual, ilmiah, dan selalu mencari ilmu, Anda tidak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. Angka ini juga bersifat spiritual dan sejak kecil sudah menunjukkan kebijaksanaan. Anda butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati Anda.
      Keramaian, banyak orang, bukan hal yang disukai.

      Dalam bekerja, Anda akan mengerjakannya sampai selesai, karena Anda seorang perfeksionis yang mengharapkan tiap orang memenuhi standar performa yang tinggi. Anda mengevaluasi situasi dengan cepat dan benar. Pengalaman-pengalaman dan intuisi memandu Anda dalam bertindak. Anda tidak mudah percaya pada saran orang lain. Memang dugaan-dugaan Anda seringkali tepat, dan karena Anda tahu benar akan hal ini, Anda selalu mengikutinya. Mudah bagi Anda untuk mengetahui adanya kebohongan dan Anda bisa mengenali mana orang-orang yang jujur, mana yang tidak. Tidak banyak teman Anda, tapi sekali Anda menerima seseorang sebagai teman, itu untuk seumur hidup. Anda sama sekali bukan seseorang yang senang berkumpul dengan orang banyak, dan sikap Anda yang tertutup dianggap sebagai mengambil jarak. Itu tidak benar sama sekali, Anda memang senang menyendiri, jauh dari segala keramaian kehidupan modern.

      Dalam banyak hal, Anda lebih cocok hidup di jaman yang jauh sebelum masa sekarang. Jika energi angka 7 dalam garis hidup ini digunakan secara negatif, Anda menjadi seorang pesimis, tidak pedulian, mudah berselisih, dan penuh rahasia. Bila individu ini tidak menjalani hidup dengan benar dan tidak belajar dari pengalaman, Ia menjadi sebuah pribadi yang sulit karena tidak bisa memikirkan kepentingan orang lain. Kepribadian garis hidup 7 ini egois dan manja. Jika Anda merasa memiliki sifat-sifat ini, sulit untuk menghapusnya dengan mudah karena Anda merasa bahwa sudah seharusnya dunia selalu memperlakukan Anda dengan baik. Untungnya, sifat negatif 7 ini bukanlah karakter yang umum. Emosi angka ini seringkali ekstrim, berada di titik rendah pada satu saat, kemudian tinggi di saat berikutnya. Jarang stabil.

      Fluktuasi Kehidupan Anda klik ini

      Memaknai hari kelahiran 29 Peb 1992:
      Ekawara: –

      Dwiwara: Menga
      Terbuka.

      Triwara: Kajeng
      Senang bicara. Boros sehingga sering mendapat kesulitan.

      Caturwara: Sri
      Senang menyanjung/memuji. Hatinya damai dan bersih.

      Pancawara: Pon
      Senang bersenda gurau, dan suka mencari teman.

      Sadwara: Urukung
      Sering lupa. Baik/cocok menjadi pemburu, tetapi jangan sampai merusak hutan.

      Saptwara: Saniscara
      Pikirannya baik, patut supaya berhati-hati. Bijaksana sehingga dijadikan pelindung.

      Astawara: Sri�
      Mempunyai pikiran yang baik, rahayu, tidak kekurangan makanan dan minuman.

      Sangawara: Dadi
      Apa saya yang dikerjakannya selalu berhasil. Selalu mujur. Lambangnya Wit Taru (Pohon Kayu.

      Dasawara: Manusa
      Sering menderita kesusahan atau sedih.

      Wuku: Matal
      Dewa Sakri, Wataknya keras dan tegas, berbudi luhur, konsekuen dalam tindakan, sopan, pikirannya tajam, cekatan dalam pekerjaan, pribadinya halus, rejekinya baik, tetapi sifatnya angkuh dan sukar dikendalikan, tidak bisa diperintah, tapi banyak teman.

      Lintang: Sungenge
      Senang dengan barang-barang mulia seperti emas, perak maupun permata. Banyak orang yang segan terhadap dirinya karena memang berwibawa. Suka berderma dan membela teman. Langkahnya sangat bijaksana demi kepentingan keluarga apalagi bila dipuji maupun disanjung-sanjung.

      Tanggal: Pangelong 11
      Banyak keluarga, banyak teman, rajin bekerja.

      Ekajalaresi: Tininggalin Suka
      Kurang mendapat senang.

      Pararasan: Laku Air
      Lemah lembut budinya, sopan santun budi pekertinya, banyak angan-angan, sejuk perintahnya, kelak akan mampu menjadi pemimpin, kencang budinya bila berbantahan, tidak puas kalau kehendaknya dihalangi, bila berkeluarga sering bertengkar.

      Pancasuda: Wisesa Segara
      Suka dan banyak memberi ampun. Lurus budinya, dalam perasaanya, besar pengaruhnya.

      Pratiti: Separsa
      Suka bertukar pikiran, pandai bicaranya akan kaya, besar angkaranya, kadang kala iri hatinya, banyak kepandaiannya. Berbahaya pada umur 2 hari, 5 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Wedana. Sebagai pedewasaan sangat buruk karena menimbulkan pertengkaran, kesulitan, tidak menemukan kebahagiaan.

      Ramalan Bintang Anda:
      Bintang:
      Pisces (19 Februari – 20 Maret)

      Simbul:
      Ikan

      Kesehatan:
      Pada masa kanak-kanak kesehatannya kurang baik, namun seiring dengan bertambahnya umur kesehatannya membaik. Mudah terserang penyakit paru dan penyakit kaki. Disarankan jangan menggunakan obat-obatan yang dapat mematikan rasa dan jauhkan dari alkohol dan narkoba. Pada umur 14-21 tahun harus diperhatikan dan dijaga paru-parunya.

      Karakter:
      Orang Pisces umumnya mempunyai watak campuran baik dan buruk kelemahannya bersama-sama dengan kekuatannya. Mempunyai sifat perwira. Bila terlepas dari ketetapan hatinya, sering timbul kebimbangan. Mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Suka dengan pemandangan alam, suka merantau. Pandai berbicara dan seringkali mengalahkan lawan bicaranya dalam berdebat. Suka menolong orang yang menderita, kadang kala dengan uang yang berlebihan, sehingga sering menimbulkan penyesalan kemudian. Pemahaman keagamannya amat mendalam sehingga dapat menjadi pemimpin agama atau organisasi keagamaan. Kelemahannya, pemarah, pemalu, pelupa, dan kadang keras kepala.

      Pekerjaan:
      Hampir semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik. Terkadang karena wataknya yang bercampur antara baik dan kurang baik, maka pekerjaan yang dikerjakan sering tidak berhasil dengan baik. Mudah memahami ilmu perbintangan (astrolomi) dan kedokteran, seni, drama, penyelidikan, pertambangan, pelayaran, dan kebatinan. Antara umur 21 – 28 tahun bekerja keras untuk menghidupan, dan pada umur 40 – 50 tahun telah memetik hasil jerih payahnya. Wanita Pisces cocok bekerja sebagai juru rawat, pemimpin perusahaan, dan pekerjaan sosial.

      Jodoh:
      Dorongan hawa nafsu amat keras sehingga kadang-kadang pernikahannya bukan karena mencari teman hidup tetepi karena rasa simpati. Karena wataknya yang tidak tenang, maka ia menghendaki agar perkawinannya tidak amat mengikatnya. Jodonya Cancer atau Scorpio.

      Hari:
      Kamis

      Warna:
      Abu-abu

      Batu:
      Safier

      Angka:
      3, 6, dan 9

  9. iwan said

    Mas, tolong ramalin saya.. tanggalnya 23 09 1986
    Trims y…

  10. konsen said

    @Iwan
    Garis Hidup 2
    Karakter positif dari mereka yang tanggal lahirnya berjumlah 2 adalah kepekaan yang umumnya memiliki kemampuan halus untuk bersikap adil dan seimbang. Anda bisa melihat banyak sudut pandang dalam tiap argumen atau situasi, dan karenanya orang-orang akan mencari Anda sebagai penengah. Dalam peran ini, Anda mampu menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara yang berkelas.

    Ada perhatian yang tulus terhadap orang lain, Anda berpikir yang terbaik tentang mereka, dan ingin yang terbaik bagi orang lain. Anda jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan maupun tindakan. Anda cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok, tempat Anda mempraktekkan kemampuan untuk menggabungkan orang-orang dari bermacam-macam latar belakang. Etiket dan diplomasi merupakan cara Anda berhubungan dengan orang setiap saat.

    Anda adalah manusia rutinitas yang merasa nyaman untuk selalu mengikuti kebiasaan lama. Hal-hal baru untuk dicoba bukanlah kesukaan Anda. Tapi Anda adalah seorang master dalam berkompromi dan mempertahankan harmoni dalam lingkungan, tidak suka merendahkan diri untuk berargumen. Seorang kolektor alami, dalam arti jarang membuang benda-benda yang (walaupun bagi orang lain sudah pasti dibuang) masih ada gunanya bagi Anda.

    Sisi negatif angka garis hidup 2 ini tidak terlalu membawa masalah. Halangan dan kesulitan terbesar yang bisa Anda temui adalah kepasifan dan suatu kondisi apatis dan kelambatan. Juga sikap pesimis dan bisa hanya sedikit hal-hal yang dicapainya. Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa mereka dengan angka ini, jika sisi negatifnya yang lebih dominan, tidak cocok dalam dunia bisnis dan walau karakter positifnya menonjol sekalipun, mereka lebih suka dalam lingkungan yang akrab dan kurang kompetitif.

  11. ikha said

    tlg ramalin aku dunk..aku lahir 22 mei 1992,,thankz…karir ma masa depanku juga ea…

  12. resti said

    tlg ramalin aku dunk..aku lahir 18 agustus 1992…thankz

  13. resti said

    tlong ramalin aku dunkz 18 agustus 1992….. tanks

  14. gde lila said

    batu permata yang cocok buat saya,
    saya lahir kamis pon , 04 september 1980, wuku uye..

  15. raya said

    mas tlong donk…ramal tentang aq kelahiran ku 3 agustus 1988
    truz jga tlong liat hubungan q ma co q 26 oktober 1981
    sebelmnya trim’s

  16. devi said

    gmn donk mas…koq sepertinya aq ssh dapat jodoh,tapi sebenernya..ada juga org yg jd idamanku,Tapi……….butuh pengorbanan sepertinya,tlg beri aq solusi ntuk hadapi perasaan cinta ku pada dia

  17. devi said

    ini tgl lahirku:10 juni 1984

  18. jihana binti qoni'ah said

    tlong ramal masa dpan saya

  19. hai kok hidupku slalu murung kapan aku bahagia aku benci klo kayak gini terus dan aku lahir tanggal 26 mei 1995

    • konsen said

      Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka “Garis Hidup” 1.

      Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan.

      Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimiliki. Baik fisik maupun karakter. Dengan kekuatan ini, muncul kegigihan dan kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, Anda mempunyai pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi. Terlalu percaya diri dan tidak sabaran. Sangat orisinil, Anda berbakat sebagai seorang penemu atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang Anda pilih, sikap independen Anda akan terlihat. Anda memiliki keinginan-keinginan pribadi yang sangat kuat, dan Anda selalu merasa harus mengikuti keyakinan Anda sendiri.

      Jika seseorang dengan angka garis hidup 1 ini belum berevolusi dengan baik, dan menunjukkan sisi negatifnya, justru yang tampak adalah sisi karakternya yang tergantung pada orang. Jika berada pada titik terburuknya, energi angka 1 ini bisa membuatnya menjadi egois.
      fluktuasi hidup anda

  20. ikhsan said

    kok di tahun 2010 ini kayaknya rezeki saya menjauh.. dicari di barat rezeki muncul di timur.. dicari ke selatan munculnya di utara.. huuffttt…
    ramal saya juga ya…
    tanggal 6 desember 1986

    • konsen said

      Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

      Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

      Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.
      fluktuasi

    • konsen said

      Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

      Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

      Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.
      fluktuasi

    • konsen said

      keknya rejekinya datang dibulan desember tuh…memasuki umur 25 tahun…

  21. ikhsan said

    thanks atas ramalannya…

  22. chiie said

    tolonX ramalintt ea .
    chiie lgi bngung ma prasaan chiie sndriie .
    tntang cntta .
    niie tanggaldh lahir chiie .
    13 desember 1994 .
    sebelum.a makasih .

    • konsen said

      Bagi mereka yang jumlah angka hari lahirnya 3, ekspresi, sosialisasi, dan kreativitas sebagai pelajaran yang harus ditempuh dalam hidupnya. Entertainer kelas dunia, orangorang yang berkilau dan optimistik termasuk di dalamnya. Orang-orang dengan garis hidup 3 yang telah mengasah bakatnya mempunyai bakat kreatif yang istimewa, biasanya dalam verbal, tulisan, akting, atau semacamnya. Misi yang harus dicapainya dalam hidup adalah kesuksesan dalam berekspresi. Sisi cerah bagi orang-orang ini bertema harmoni, keindahan dan kesenangan, serta membagi kemampuan kreatif Anda dengan dunia. Mengasah kemampuan Anda dalam ekspresi kreatif adalah misi tertinggi bagi angka garis hidup ini.

      Karakter mereka hangat dan bersahabat, pembicara yang baik, sosial dan terbuka. Pembicara yang trampil dalam arti bukan hanya seseorang yang menyenangkan untuk didengar, tapi lebih penting lagi, seseorang yang mampu untuk mendengarkan. Mereka adalah individu-individu yang selalu diterima dengan baik dalam setiap situasi sosial, dan juga mengerti bagaimana membuat orang lain merasa diterima. Potensi imajinasi kreatif selalu ada, walaupun bisa berupa hal yang laten, karena mereka tidak selalu tergerak untuk mengembangkan potensi ini. Sikapnya melihat kehidupan hampir selalu positif, dan pembawaannya riang dan terbuka. Anda bisa menghadapi banyak halangan dalam hidup dengan efektif dan langsung kembali bersemangat. Anda mempunyai tata krama yang baik dan tampaknya cukup peka akan perasaan dan emosi orang lain. Hidup dijalani sepenuhnya, seringkali tanpa kekhawatiran akan hari esok. Anda tidak terlalu pandai menangani perihal keuangan karena tidak menganggap penting hal itu. Uang akan dibelanjakan saat Anda punya, dan tidak dikeluarkan saat Anda tidak ada uang.

      Sisi negatifnya, sikap mereka dalam hidup bisa sangat ringan sampai membuatnya jadi superfisial. Kemampuan Anda seringkali tersebar dan jadi kehilangan fokus. Mereka dengan angka garis hidup 3 ini adalah teka-teki, dan Anda seringkali berganti mood dan cenderung menghindar. Sulit bagi Anda untuk menetap di satu tempat. Jaga agar tidak selalu mengkritik orang, tidak sabaran, ataupun terlalu optimistik.

      Garis hidup 3 ini memberikan kemampuan di atas rata-rata dalam seni. Baik melukis, disain interior, lansekap, menulis, musik, teater, ataupun mampu seluruhnya. Anda selalu gembira, penuh inspirasi, dan selalu mencari stimulasi dari orang-orang yang sealiran. Sifat Anda yang ramai itu mendukung Anda untuk bisa melesat, apalagi jika Anda mampu memfokuskan energi dan talenta Anda pada minat yang tepat.
      fluktuasi hidupmu

  23. Iksan said

    tolg di ramalin aq,.,.,
    percintaan,, jodh,, pekerjaan,,
    tgl lahr ku 03081990
    makash ats pertolgan y,.,.,

    • konsen said

      Bagi mereka yang jumlah angka hari lahirnya 3, ekspresi, sosialisasi, dan kreativitas sebagai pelajaran yang harus ditempuh dalam hidupnya. Entertainer kelas dunia, orangorang yang berkilau dan optimistik termasuk di dalamnya. Orang-orang dengan garis hidup 3 yang telah mengasah bakatnya mempunyai bakat kreatif yang istimewa, biasanya dalam verbal, tulisan, akting, atau semacamnya. Misi yang harus dicapainya dalam hidup adalah kesuksesan dalam berekspresi. Sisi cerah bagi orang-orang ini bertema harmoni, keindahan dan kesenangan, serta membagi kemampuan kreatif Anda dengan dunia. Mengasah kemampuan Anda dalam ekspresi kreatif adalah misi tertinggi bagi angka garis hidup ini.

      Karakter mereka hangat dan bersahabat, pembicara yang baik, sosial dan terbuka. Pembicara yang trampil dalam arti bukan hanya seseorang yang menyenangkan untuk didengar, tapi lebih penting lagi, seseorang yang mampu untuk mendengarkan. Mereka adalah individu-individu yang selalu diterima dengan baik dalam setiap situasi sosial, dan juga mengerti bagaimana membuat orang lain merasa diterima. Potensi imajinasi kreatif selalu ada, walaupun bisa berupa hal yang laten, karena mereka tidak selalu tergerak untuk mengembangkan potensi ini. Sikapnya melihat kehidupan hampir selalu positif, dan pembawaannya riang dan terbuka. Anda bisa menghadapi banyak halangan dalam hidup dengan efektif dan langsung kembali bersemangat. Anda mempunyai tata krama yang baik dan tampaknya cukup peka akan perasaan dan emosi orang lain. Hidup dijalani sepenuhnya, seringkali tanpa kekhawatiran akan hari esok. Anda tidak terlalu pandai menangani perihal keuangan karena tidak menganggap penting hal itu. Uang akan dibelanjakan saat Anda punya, dan tidak dikeluarkan saat Anda tidak ada uang.

      Sisi negatifnya, sikap mereka dalam hidup bisa sangat ringan sampai membuatnya jadi superfisial. Kemampuan Anda seringkali tersebar dan jadi kehilangan fokus. Mereka dengan angka garis hidup 3 ini adalah teka-teki, dan Anda seringkali berganti mood dan cenderung menghindar. Sulit bagi Anda untuk menetap di satu tempat. Jaga agar tidak selalu mengkritik orang, tidak sabaran, ataupun terlalu optimistik.

      Garis hidup 3 ini memberikan kemampuan di atas rata-rata dalam seni. Baik melukis, disain interior, lansekap, menulis, musik, teater, ataupun mampu seluruhnya. Anda selalu gembira, penuh inspirasi, dan selalu mencari stimulasi dari orang-orang yang sealiran. Sifat Anda yang ramai itu mendukung Anda untuk bisa melesat, apalagi jika Anda mampu memfokuskan energi dan talenta Anda pada minat yang tepat.
      fluktuasi kehidupan

  24. tolong dong ramalin rejeki saya dengan istri.
    saya lahir tgl 11 februari 1988; sedangkan
    istri lahir tanggal 19 januari 1987.
    thanks

    • konsen said

      Anda lahir pada Wraspati Wage Medangkungan, jumlah urip anda adalah 15. Sedangkan pasangan anda pada Soma Umanis Bala dan jumlah uripnya adalah 15. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan hidup tenang dan bahagia.

  25. lana said

    slmt malam..tlong ramalin aku..aku lahir 2 mei 1992..please..dtnggu yah

  26. lana said

    slamat malam..tlong ramalin aku yah..aku lahir 2 mei 1992..please..dtnggu yah

    • konsen said

      Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka “Garis Hidup” 1.

      Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan.

      Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan dorongan untuk mencapai banyak hal. Semangat dan potensi tersebut datang dari kedalaman kekuatan yang dimiliki. Baik fisik maupun karakter. Dengan kekuatan ini, muncul kegigihan dan kemampuan untuk memimpin. Sebagai pemimpin alami, Anda mempunyai pengaruh untuk mengambil alih tiap situasi. Terlalu percaya diri dan tidak sabaran. Sangat orisinil, Anda berbakat sebagai seorang penemu atau inovator. Dalam tiap pekerjaan yang Anda pilih, sikap independen Anda akan terlihat. Anda memiliki keinginan-keinginan pribadi yang sangat kuat, dan Anda selalu merasa harus mengikuti keyakinan Anda sendiri.

      Jika seseorang dengan angka garis hidup 1 ini belum berevolusi dengan baik, dan menunjukkan sisi negatifnya, justru yang tampak adalah sisi karakternya yang tergantung pada orang. Jika berada pada titik terburuknya, energi angka 1 ini bisa membuatnya menjadi egois.

  27. love said

    selamat malam menjelang pagi pak. maaf mohon petunjuknya. menurut ibunda saya lahir pada tanggal 9 November 1964 (namun keslaahn tulis di akt lahir menjadi 9 Desember 1964). mohon petunjuk bapak terutama masalah percintaan saya dikarenakan saat ini saya kemungkinan akan bercerai (istri lahir tanggal 10 April 1962). kami sangat sering bertengkar.
    maaf saya saat ini dekat dengan seorang wanita yang lahir pada tanggal 16 November 1985. mohon petunjuknya pak. saya mencintainya. terimakasih banyak.

    • konsen said

      Anda lahir pada Soma Keliwon Wariga, jumlah urip anda adalah 18. Sedangkan pasangan anda pada Anggara Umanis Uye dan jumlah uripnya adalah 11. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan baik, kaya dan panjang umur.

      TAPI REJEKI ANDA MASIH SERET UNTUK TAHUN INI

    • konsen said

      Anda lahir pada Soma Keliwon Wariga, jumlah urip anda adalah 18. Sedangkan pasangan anda pada Anggara Umanis Uye dan jumlah uripnya adalah 11. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan baik, kaya dan panjang umur.

    • konsen said


  28. love said

    selamat malam pak. pak mohon dibantu ramalannya. terimakasih yah….

  29. Besety Thunder said

    ramalin aq donk…

  30. wahyu said

    mas vtlg dong ramalin karir yg cocok buatku,dan jodohku,aku 2 agts 1976,,akasih

  31. eka said

    tolong ramalin saya ya….
    23 April 1990

  32. ratu said

    tlong ramalin aq ma swmi.aq 15 mei 1986 dan swmi 24 maret 1984.mkch

  33. sary said

    tolong ramalin saya dunk’s,..
    8 juni 1992.

  34. Lahir bogor 04 mei 1971 tolong
    Ramalin saya dong,tks.

  35. MUHAMAD YUSUF said

    tlg donk ak diramalin menurut kelahiran saya 17 agusts 1981 tentang pekerjaan,hoki,sial. tanks

    • Sukrawan said

      Fluktuasi Kehidupan Berdasarkan Umur (17 Agustus 1981)
      fluktuasi kehidupan

      Garis Hidup Kelahiran 17 Agustus 1981

      Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat, serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai. Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya.

      Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat pertandingan. Anda tahu benar bagaimana mengelola diri dan lingkungan Anda. Praktis dan stabil dalam usaha mencapai tujuan-tujuan, Anda punya keyakinan yang membuat Anda berani Sifat negatif mereka dengan garis hidup 8 kadang-kadang bisa seperti diktator dan seringkali menahan antusiasme dan usaha dari teman-teman di lingkungannya. Juga, kuatnya kepribadian tersebut malah membuat berkurangnya perasaan dekat Anda terhadap orang-orang sekitar. Keuntungan materi dan penghargaan menjadi hal paling penting, sehingga keluarga, rumah, dan kedamaian hati justru terabaikan. Perasaan emosional sering ditekan dalam diri garis hidup 8 yang negatif. Hal ini menimbulkan rasa terasing dan kesendirian. Anda harus mencoba untuk selalu menghargai pendapat orang lain.

      Kepribadian Kelahiran 17 Agustus 1981
      Pengaruh Wewaran (Soma Keliwon)
      Lintang Pedati, Prilakunya bisa bertindak sesuai dengan keadaannya sehingga mampu menarik perhatian atau simpati orang. Namun dari tindakannya itu pula sering menyebabkan salam paham. Bila marah cepat reda karena senang memaafkan. Suka berderma dan prilakunya sering dipengaruhi oleh kerabatnya.

      Pengaruh Wuku (Kuningan)
      Dewa Indra , Pandai mengambil hati orang lain, sedikit angkuh, tetapi bertanggung jawab atas pekerjaan, kurang pergaulan, sikapnya pemalu, inilah yang menghambat karier hidupnya.

      Pengaruh Pratiti (Tresna)
      Bijaksana di masyarakat, murah hati sering kekurangan kadang kala kurang sopan suka mengganggu banyak musuhnya. Berbahaya pada umur 10 hari, 3 bulan, 5 bulan, dan 9 bulan. Meninggal pada pratiti Upadana. Sebagai pedewasaan buruk banyak kesulitan yang akan dihadapi.

      Ramalan Bintang (Leo)
      Berwatak lebih bersifat emosional dibandingkan menggunakan pikiran sehingga seringkali terlibat problim percintaan. Anda harus berpikir lebih dahulu sebelum bertindak agar kehidupan bertambah cemerlang. Pasangannya Aries, Sagitarius, dan Aquarius.

  36. boby kurniawan said

    mas tolong dong karier ku kedepan nya, kbruntungan, dan percintaan 26-10-1986. makasih ya sebelum nya,…..

    • Sukrawan said

      Fluktuasi Kehidupan

      Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

      Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

      Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

  37. inyoman sedana said

    tolong minta ramalan garis kehidupan saya,lahir selasa manis 13-11-1973

    • Sukrawan said

      Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat, serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai. Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya.

      Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat pertandingan. Anda tahu benar bagaimana mengelola diri dan lingkungan Anda. Praktis dan stabil dalam usaha mencapai tujuan-tujuan, Anda punya keyakinan yang membuat Anda berani Sifat negatif mereka dengan garis hidup 8 kadang-kadang bisa seperti diktator dan seringkali menahan antusiasme dan usaha dari teman-teman di lingkungannya. Juga, kuatnya kepribadian tersebut malah membuat berkurangnya perasaan dekat Anda terhadap orang-orang sekitar. Keuntungan materi dan penghargaan menjadi hal paling penting, sehingga keluarga, rumah, dan kedamaian hati justru terabaikan. Perasaan emosional sering ditekan dalam diri garis hidup 8 yang negatif. Hal ini menimbulkan rasa terasing dan kesendirian. Anda harus mencoba untuk selalu menghargai pendapat orang lain.
      kehidupan

      Pengaruh Wewaran (Anggara Umanis)
      Lintang Kuda, Sifatnya agak serakah. Banyak hal yang dikehendakinya. Semua keputusan yang diambil sulit untuk
      dirubah karena memang prinsipnya yang kuat. Memiliki rasa benci cukup mendalam sehingga sulit untuk dilupakan.

      Pengaruh Wuku (Wayang)
      Dewa Sri   , Halus pribadinya, pandai bergaul, peka perasaannya, tutur bahasanya halus dan menarik, suka menolong orang, suka disanjung, perintahnya halus tapi tidak bisa dibantah.

      Pengaruh Pratiti (Bhawa)
      Pemberani agak jarang tidur cinta pada keluarga, sering menemui kesulitan kadang kala memiliki pikiran loba, lurus budinya. Berbahaya pada umur 9 hari, 2 bulan, 8 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Jati. Sebagai pedewasaan buruk akan mendapat halangan atau kesulitan, pihak lain tidak bersimpati, tidak memperoleh kebahagiaan.

      Ramalan Bintang (Scorpio)
      Berwatak memiliki kepribadian yang berpengaruh. Dalam kehidupan bisa memiliki tingkat yang paling tinggi, namun bisa pula jatuh ke tempat yang paling rendah. Gemar urusan sosial, ulet, dan rajin. Pasangannya Pisces, Canser, dan Virgo.

  38. mmay said

    tolong ramal aku donk,,,,,,,,,,aku lahir tanggal 21 februari 1992………ramalin semua yaacchhh……mengenai jodoh,karier,kesehatan,keberuntungan,n keuangan………….

    terima kasih…:)

    • Sukrawan said

      KEPRIBADIAN
      Pengaruh Wewaran (Sukra Keliwon)
      Lintang Udang, Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama, namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

      Pengaruh Wuku (Medangkungan)
      Dewa Basuki, Budi pekertinya sangat jujur, pikirannya mantap dan tegas, sering lupa pada diri, suka pamer, sedikit sombong, banyak rintangan dalam hidupnya, rejekinya lancar, suka merantau.

      Pengaruh Pratiti (Saskara)
      Panjang umur, mampu/kaya banyak sahabatnya sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 8 hari, 8 bulan, dna 8 tahun. Meninggal pada pratiti Widnyana. Sebagai pedewasaan buruk akan menemui kesulitan, kesedihan, pikiran kacau, menimbulkan salah paham.

      Ramalan Bintang (Pisces)
      Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan Scorpio.

      KARAKTER KELAHIRAN
      Ekawara: –

      Dwiwara: Menga
      Terbuka.

      Triwara: Pasah
      Periang, senang bicara, senang membohongi teman-temannya.

      Caturwara: Sri
      Senang menyanjung/memuji. Hatinya damai dan bersih.

      Pancawara: Keliwon
      Senang mengerjakan bangunan.

      Sadwara: Tungleh
      Senang berbohong, berbuat memalukan. Selalu bimbang. Tidak cocok menanam tanaman yang dipanen daunnya.

      Saptwara: Sukra
      Pekerjaan yang cocok yaitu bercocok tanam. Pekerjaan yang lain sedikit hasilnya. Susila/sopan-santun, senang bertapa. Tetapi sifatnya malas.

      Astawara: SriÂ
      Mempunyai pikiran yang baik, rahayu, tidak kekurangan makanan dan minuman.

      Sangawara: Dangu
      Agak bodoh. Walaupun rajin belajar, tetapi sulit menjadi pandai. Lambangnya Batu.

      Dasawara: Sri Â
      Senang membantu orang lain. Mempunyai sifat kasih sayang (cinta kasih).

      Wuku: Medangkungan
      Dewa Basuki, Budi pekertinya sangat jujur, pikirannya mantap dan tegas, sering lupa pada diri, suka pamer, sedikit sombong, banyak rintangan dalam hidupnya, rejekinya lancar, suka merantau.

      Lintang: Udang
      Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama, namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

      Tanggal: Pangelong 3
      Rajin bekerja, kadang panas hati namun cepat reda, Riang gembira, mudah mencari istri/suami.

      Ekajalaresi: Tininggalin Suka
      Kurang mendapat senang.

      Pararasan: Laku Bulan
      Lekas mengerti dan pandai, sembarang pekerjaan bisa, dicintai masyarakat, luas budinya, kadang kala dihinggapi malas, sebentar saja akan mampu hidup senang.

      Pancasuda: Wisesa Segara
      Suka dan banyak memberi ampun. Lurus budinya, dalam perasaanya, besar pengaruhnya.

      Pratiti: Saskara
      Panjang umur, mampu/kaya banyak sahabatnya sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 8 hari, 8 bulan, dna 8 tahun. Meninggal pada pratiti Widnyana. Sebagai pedewasaan buruk akan menemui kesulitan, kesedihan, pikiran kacau, menimbulkan salah paham.

      GARIS HIDUP
      Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat, serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai. Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya.

      Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat pertandingan. Anda tahu benar bagaimana mengelola diri dan lingkungan Anda. Praktis dan stabil dalam usaha mencapai tujuan-tujuan, Anda punya keyakinan yang membuat Anda berani Sifat negatif mereka dengan garis hidup 8 kadang-kadang bisa seperti diktator dan seringkali menahan antusiasme dan usaha dari teman-teman di lingkungannya. Juga, kuatnya kepribadian tersebut malah membuat berkurangnya perasaan dekat Anda terhadap orang-orang sekitar. Keuntungan materi dan penghargaan menjadi hal paling penting, sehingga keluarga, rumah, dan kedamaian hati justru terabaikan. Perasaan emosional sering ditekan dalam diri garis hidup 8 yang negatif. Hal ini menimbulkan rasa terasing dan kesendirian. Anda harus mencoba untuk selalu menghargai pendapat orang lain.
      Fluktuasi

      UNTUK RAMALAN JODOH HARUS ADA TGL LAHIR PASANGANNYA…

  39. mmay said

    makasih ya udah di ramal…..

    n ini tanggal lahir pasangan saya…10 januari 1991

    • Sukrawan said

      Anda lahir pada Sukra Keliwon Medangkungan, jumlah urip anda adalah 21. Sedangkan pasangan anda pada Wraspati Pon Uye dan jumlah uripnya adalah 21. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan baik, disegani dan berwibawa.

  40. komang agus wistira putra said

    saya lahir tanggal 22 pebruari 1985
    bagaimana watak saya ??
    co2knya bekerja mnjadi apa ???
    jodoh saya gmn ,,,,, ????
    perjalan hidup saya kaya gimana , , , , ?

    • Sukrawan said

      KEPRIBADIAN
      Pengaruh Wewaran (Sukra Keliwon)
      Lintang Udang, Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama, namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

      Pengaruh Wuku (Pujut)
      Dewa Guritna, Wataknya pendiam, namun kalau marah sukar dikendalikan, tutur katanya sopan dan menarik, simpatik, perasaannya halus, tetapi gampang tersinggung, tak suka mendendam walaupun hatinya dilukai.

      Pengaruh Pratiti (Widnyana)
      Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun. Meninggal pada pratiti Namarupa. Sebagai pedewasan baik, para kerabat akan membantu, dan akan menemui kebahagiaan.

      Ramalan Bintang (Pisces)
      Berwatak ramah dan tidak egoistis, namun kadang-kadang dalam hati nuraninya timbul pertentangan. Untuk mengejar kemajuan yang pesat anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang. Pasangannya Canser dan Scorpio.

      KARAKTER KELAHIRAN
      Ekawara: –

      Dwiwara: Menga
      Terbuka.

      Triwara: Beteng
      Pandai melaksanakan pemujaan.

      Caturwara: Laba
      Berpikiran baik/jernih, rajin bekerja, banyak bicara, sikapnya selaku berhati-hati dan susila (sopan santun).

      Pancawara: Keliwon
      Senang mengerjakan bangunan.

      Sadwara: Aryang
      Sering lupa. Pandai membuat tuba. Tidak baik dan tidak cocok berburu. Jangan menjadi tukang.ahli bangunan. Lebih cocok bekerja mencari ikan sebagai nelayan.

      Saptwara: Sukra
      Pekerjaan yang cocok yaitu bercocok tanam. Pekerjaan yang lain sedikit hasilnya. Susila/sopan-santun, senang bertapa. Tetapi sifatnya malas.

      Astawara: Brahma
      Sering marah dan tidak senang dicela.

      Sangawara: Jangur
      Jahat. Kurang ajar (ugal-ugalan). Senang berbuat yang menyebabkan orang menderita/susah. Lambangnya Macan/Harimau.

      Dasawara: Sri Â
      Senang membantu orang lain. Mempunyai sifat kasih sayang (cinta kasih).

      Wuku: Pujut
      Dewa Guritna, Wataknya pendiam, namun kalau marah sukar dikendalikan, tutur katanya sopan dan menarik, simpatik, perasaannya halus, tetapi gampang tersinggung, tak suka mendendam walaupun hatinya dilukai.

      Lintang: Udang
      Prilakunya apa yang dilakukan selalu menarik simpati orang lain sehingga dicintai oleh orang banyak. Setia terhadap apa yang diucapkannya. Pintar menyimpan rahasia, suka mempelajari agama, namum tidak mampu mengendalikan nafsu indrianya.

      Tanggal: Penanggal 2
      Banyak anak, banyak sahabat, agak pilih kasih, baik namun kadang pelupa.

      Ekajalaresi: Buat Suka
      Dapat senang.

      Pararasan: Laku Bulan
      Lekas mengerti dan pandai, sembarang pekerjaan bisa, dicintai masyarakat, luas budinya, kadang kala dihinggapi malas, sebentar saja akan mampu hidup senang.

      Pancasuda: Wisesa Segara
      Suka dan banyak memberi ampun. Lurus budinya, dalam perasaanya, besar pengaruhnya.

      Pratiti: Widnyana
      Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun. Meninggal pada pratiti Namarupa. Sebagai pedewasan baik, para kerabat akan membantu, dan akan menemui kebahagiaan.

      GARIS HIDUP
      Karakter positif dari mereka yang tanggal lahirnya berjumlah 2 adalah kepekaan yang umumnya memiliki kemampuan halus untuk bersikap adil dan seimbang. Anda bisa melihat banyak sudut pandang dalam tiap argumen atau situasi, dan karenanya orang-orang akan mencari Anda sebagai penengah. Dalam peran ini, Anda mampu menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara yang berkelas.

      Ada perhatian yang tulus terhadap orang lain, Anda berpikir yang terbaik tentang mereka, dan ingin yang terbaik bagi orang lain. Anda jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan maupun tindakan. Anda cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok, tempat Anda mempraktekkan kemampuan untuk menggabungkan orang-orang dari bermacam-macam latar belakang. Etiket dan diplomasi merupakan cara Anda berhubungan dengan orang setiap saat.

      Anda adalah manusia rutinitas yang merasa nyaman untuk selalu mengikuti kebiasaan lama. Hal-hal baru untuk dicoba bukanlah kesukaan Anda. Tapi Anda adalah seorang master dalam berkompromi dan mempertahankan harmoni dalam lingkungan, tidak suka merendahkan diri untuk berargumen. Seorang kolektor alami, dalam arti jarang membuang benda-benda yang (walaupun bagi orang lain sudah pasti dibuang) masih ada gunanya bagi Anda.

      Sisi negatif angka garis hidup 2 ini tidak terlalu membawa masalah. Halangan dan kesulitan terbesar yang bisa Anda temui adalah kepasifan dan suatu kondisi apatis dan kelambatan. Juga sikap pesimis dan bisa hanya sedikit hal-hal yang dicapainya. Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa mereka dengan angka ini, jika sisi negatifnya yang lebih dominan, tidak cocok dalam dunia bisnis dan walau karakter positifnya menonjol sekalipun, mereka lebih suka dalam lingkungan yang akrab dan kurang kompetitif.
      FluktuASI

  41. mmay said

    makasih banyak ya udah di ramal………

    laen kali kalau aku mau tanya lagi boleh kan???

    salam dari mmay buat yang udah mejawab pertanyaan saya…:):):)

  42. mmay said

    asalamualaikum………saya mau tanya…

    apa arti tanda lahir yang berwarna putih di pinggang sebelah kanan….

    soalnya dari kemaren saya nanya sama temen temen n org yg lebih tua…..gak ada yg sama jawabannya….

    mohon di jawab yacchhh…..

    terimakasih sebelumnya

  43. Sukrawan said

    wah…klo tanda lahir kurang ngerti saya…keknya gak ada artinya deh kecuali masalah gen

  44. ulfha said

    Mas, aq mw mnta tlong rmalin aq y, tgl lhir aq 15 februari 1987 & tgl lhir cwok aq 9 mei 1987, apakh aq co2k dlm brbagai hal dgnx ?
    apakh nnti akn ada hmbtan di antara kami b2 ?
    aq jg pngen tau, dy tipe cwok setia/gk ?
    trz prasaanx ma dy ma aq gmn ? serius gk dy ma aq ? krn aq gk mw mncri so2k cwok yg hax ingin brmain2 sj..aq mncri so2k cwok yg ingn mnjlni smwx dgn srius..
    Tolong dramal y mas..
    thx..

  45. gema wardhani said

    om, ramalin kita dong, karir yg cocok, rejeki, smua2nya deh, ne b’day 21 apr 83.. Tq

  46. Devi Juna said

    yang dimaksud dengan pratiti namarupa atau separsa itu apa sih? apa bisa diartikan sebagai tanggal? saya gak ngerti. maksih pencerahannya

  47. hesti said

    tolong ramalin dong tentang jodoh n karier..240392

  48. tolong ramalin gw donk gw lahir 18 november 1990

  49. komang said

    tolong ramalkan saya, saya lahir 26 oktober 1984

  50. andreas said

    BOS TLNG SY JG DI RAMALIN DONG ANE LAHIR TNGL 19/11/81 ISTRI ANE LAHIR TNGL 12/12/1979

  51. Lilik Sugiharto said

    Tolong dong saya diramal.
    saya [cowok] lahir 10 Juni 1973
    isteri 09 April 1973

    terima kasih sebelum dan sesudahnya.

    # salam damai dan cinta #
    = Lilik =

  52. Hardian said

    Mas, tlg prediksikan masalah karier sy. Sy seorang oknum TNI, saat ini sy di landa masalah yg mengakibatkan sy di vonis di pecat dr dinas militer, tp saat ini sy mengajukan keberatan yaitu banding. & skrg smentara proses. Tlg ramalkan bgm nasib karier sy slanjut nya. Thk’s

  53. Nila Halim said

    Tlong dong ramal nila tentang keturunan anak. Nila lahir 170971 sedangkan darman suami aku lahir 180787 dan juga apakah kami hidup langgeng sampai kakek nenek thx.

  54. har intan said

    bleh donk buat diramalin, tgl lahirku 20 agustus 1992, karirny gmna n jodohnya

  55. Wera said

    Wera 02 september

  56. Aryswarni said

    Pak nama saya I gusti Ayu putu ary swarni.. tgl lahir 31 mei 1980… mohon di bantu untuk ramalan hidup mengenai rejeki dan permasalahn di tahun ini…
    Terima aksih

  57. hilda said

    hilda wigati diprapaska (12-04-95) bagaimana ramalan ttg saya ya? bisa dibntu…

  58. johnny marlein parluhutan siahaan said

    Lanjutkkan

  59. ramalin saya dong saya kelahiran 7 februari 1995…
    terus cowo saya 26 maret 1993..

  60. Adel said

    mbak saya mau nikah, tolong minta diramalkan. tgl lahir saya 6 desember 1989 dan pasangan saya 9 maret 1984

  61. maha said

    ramalin saya donk,tgl lahir 11121981,

  62. resty said

    ramalin tentang aqu dnk dan siapa jodohku
    aq lahir 8 maret 1995

    arti tanda lahir putih d.paha kanan atas apa ya ?

  63. Ramdani said

    Mau tanya Jodoh dan usaha apa yg cocok buat saya Tgl:20-08-1979. Terima Kasih atas perhatiaNya.

  64. samba said

    tololg ramalkan garis kehidupan saya.dan pekerjaan yang cocok untuk saya, lahir 5 february 1980

  65. samba said

    tolong ramalkan garis kehidupan saya, dan pekerjaan yang cocok untuk saya, lahir tanggal 5 February 1980

  66. Diah said

    Maaf bli , jagi metaken ..
    Napi arti dari pratiti separsa ??
    Suksma

  67. Charlotte said

    Hey I am so happy I found your webpage,
    I really found you by accident, while I was looking
    on Bing for something else, Regardless I am here now and would
    just like to say thanks a lot for a incredible post and a all round interesting blog (I also love the theme/design), I
    don’t have time to browse it all at the minute but I have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the excellent work.

  68. Hi there! I just wanted to ask if you ever have any trouble with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work
    due to no backup. Do you have any solutions to stop hackers?

  69. dikdik said

    saya dikdik 19 september 1976
    teman sya :
    dani 28 juni 1979
    fitra 15 september 1976
    siti 2 februari 1976
    thaks yaa

    • Garis Hidup aja ya.kebanyakan tgl lahirnya :0
      Didik :
      Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

      Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

      Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

    • FITRA : 15 Sept 1976
      Karakter positif dari mereka yang tanggal lahirnya berjumlah 2 adalah kepekaan yang umumnya memiliki kemampuan halus untuk bersikap adil dan seimbang. Anda bisa melihat banyak sudut pandang dalam tiap argumen atau situasi, dan karenanya orang-orang akan mencari Anda sebagai penengah. Dalam peran ini, Anda mampu menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara yang berkelas.

      Ada perhatian yang tulus terhadap orang lain, Anda berpikir yang terbaik tentang mereka, dan ingin yang terbaik bagi orang lain. Anda jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan maupun tindakan. Anda cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok, tempat Anda mempraktekkan kemampuan untuk menggabungkan orang-orang dari bermacam-macam latar belakang. Etiket dan diplomasi merupakan cara Anda berhubungan dengan orang setiap saat.

      Anda adalah manusia rutinitas yang merasa nyaman untuk selalu mengikuti kebiasaan lama. Hal-hal baru untuk dicoba bukanlah kesukaan Anda. Tapi Anda adalah seorang master dalam berkompromi dan mempertahankan harmoni dalam lingkungan, tidak suka merendahkan diri untuk berargumen. Seorang kolektor alami, dalam arti jarang membuang benda-benda yang (walaupun bagi orang lain sudah pasti dibuang) masih ada gunanya bagi Anda.

      Sisi negatif angka garis hidup 2 ini tidak terlalu membawa masalah. Halangan dan kesulitan terbesar yang bisa Anda temui adalah kepasifan dan suatu kondisi apatis dan kelambatan. Juga sikap pesimis dan bisa hanya sedikit hal-hal yang dicapainya. Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa mereka dengan angka ini, jika sisi negatifnya yang lebih dominan, tidak cocok dalam dunia bisnis dan walau karakter positifnya menonjol sekalipun, mereka lebih suka dalam lingkungan yang akrab dan kurang kompetitif.

    • DANI: 28 Juni 1979 (Watak dasarnya mirip dengan DIDIK)
      Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

      Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

      Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

    • SITI : 2 Feb 1976
      Sifat-sifat utama mereka yang angka garis hidupnya 9 adalah: rasa kasih pada sesama dan sikap yang sangat humanis. Ini adalah misi yang harus Anda pelajari dalam hidup. Biasanya angka ini menghasilkan individu yang sangat dipercaya dan pribadi terhormat, juga seorang individu yang tidak punya sifat rasialis dalam bentuk apapun. Tentu saja, semua ini terlihat seperti daftar sifat yang terlalu sempurna, tapi Anda memang seseorang yang berperasaan peka bagi mereka yang kurang beruntung dibandingkan diri Anda. Dan jika Anda ada dalam posisi yang bisa membantu, akan Anda lakukan. Anda sangat peka dan memandang sekitar diri Anda dengan rasa kasih. Anda dengan angka garis hidup yang tertinggi ini berada pada posisi kehidupan yang tinggi dan dengan sendirinya mempunyai banyak tanggung jawab. Tujuan hidup garis hidup 9 ini bersifat filosofis. Hakim, pemimpin spiritual, penyembuh dan pendidik, seringkali mempunyai energi 9 ini. Keuntungan materi tidak terlalu penting, walaupun kualitas kepribadian beberapa dari Anda sedemikian istimewanya sehingga menghasilkan penghargaan secara materi yang luar biasa. Untuk kebaikan banyak orang, Anda seringkali harus bersikap tidak mengutamakan diri sendiri dan melepaskan hal-hal kebendaan. Bahkan orang-orang bergaris hidup 9 yang tidak terlalu istimewa saja memiliki pribadi yang sangat berbelas kasih. Keinginan untuk menolong orang, khususnya yang bermasalah dan kurang beruntung, sangat kuat. Kebaikan Anda juga sering disalahgunakan dan Anda juga tidak jarang dikecewakan oleh orang lain. Pemahaman Anda yang dalam terhadap kehidupan terkadang terealisasi dalam bentuk seni dan literatur.

      Dengan garis hidup ini Anda sanggup mengekspresikan perasaan emosi terdalam dengan melukis, menulis, musik, atau bentuk seni yang lain. Tapi sering juga ada kesulitan untuk menemukan media yang tepat sebagai jalan hidup Anda. Profesi menolong dan menyembuhkan adalah pilihan yang tepat bagi mereka dengan angka garis hidup 9. Anda kurang tepat untuk berada dalam lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda punya kemampuan untuk berteman dengan mudah, karena orang-orang tertarik pada kepribadian Anda yang terbuka dan seperti magnet. Anda diberi berkah oleh Tuhan berbentuk kemampuan untuk memahami orang, yang jika digunakan dengan benar bisa sangat bermanfaat bagi orang lain. Perhatian pada orang lain membuat diri Anda sangat sosial. Orang-orang dengan mudahnya menyukai mereka dengan angka garis hidup 9 karena Anda simpatik, toleran dan berwawasan luas. Anda seorang romantis dan dalam cinta dan gairah, bagaikan tersesat di jalan yang benar. Membina hubungan justru sulit bagi Anda, karena tidak mudah untuk mendapatkan keseimbangan yang paling tepat. Kalau pasangan sama seperti Anda, yaitu mempunyai sifat memberi, maka hubungan tersebut akan bahagia dan bertahan, tapi sulit secara materi.

      Di lain sisi, bila Anda memilih individu yang membumi dan mementingkan materi, masalah akan timbul. Seperti halnya dengan angka garis hidup lain, nomer 9 mempunyai sisi negatifnya. Walaupun tentu orang-orang yang cenderung ke titik negatif 9 lebih sedikit dari yang karakter positifnya besar. Biasa bagi mereka untuk menentang arus realitas dan tantangan yang ada di dalamnya. Mungkin sulit bagi Anda dengan 9 yang negatif, untuk percaya bahwa sifat memberi serta tidak adanya ambisi pribadi bisa sangat membahagiakan. Harus disadari dan diterima bahwa kepuasan dan kebahagiaan-kebahagiaan kecil jangka panjang bisa diperoleh dengan mengasah sifat manusiawi yang alami dalam garis hidup ini.

    • Kehidupan Manusia
      Dari berbagai sumber misalnya Catur Weda (Sruti), Smerti, Upanisad, Nibanda, dll. dapat ditarik kesimpulan bahwa kehidupan manusia di jagat raya ini dipengaruhi oleh:

      1. Karmawasana. Termasuk di dalamnya: subha/ asubha karma, karmaphala (prarabdha, kriyamana, dan sancita), guna-swabhawa (asuri sampad atau daiwi sampad). –>Kepercayaan Hindu

      2. Suasana di kala mengadakan hubungan badan dengan istri sehingga terjadi pembuahan – terus mengandung. Apakah dalam keadaan: sedih, marah, tidak sadar/ mabuk, terlalu gembira, atau ‘mencuri’ (kama kaperagan).

      3. Posisi benda angkasa ketika bayi lahir: matahari (uttarayana atau daksinayana), bulan (penanggal atau pangelong), bintang (rasi) –> Dari sinilah diramalkan Garis Hidup tersebut di atas.

      4. Lingkungan. Kalau sejak kecil lahir dan berada di lingkungan pemabuk, ya ber-resiko jadi pemabuk, dll.

      5. Pendidikan dan pengajaran sejak kecil, peranan ortu dan jenjang pendidikan yang ditempuh kemudian dan Jenis Pekerjaan yang dipilih selama Hidupnya.

      6. Kemungkinan ada ‘miracle’ dalam perjalanan hidup, misalnya anak seorang pelacur kemudian bisa menjadi rohaniawan. Anak petani gurem menjadi Doktor, dll. —> Rahasia Tuhan

      7. Keyakinan kuat dan bhakti kepada Tuhan, berbuat kebajikan, memenuhi kewajiban, melaksanakan ajaran agama, kasih sayang, dll.

      Penjelasan ILMIAHNYA : HUKUM KEKEKALAN ENERGI ” Energi tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan, energi hanya bisa dirubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain”. –> pelajaran FISIKA

      Di alam semesta ini ada matahari yang terbit “TERATUR” dari timur ke barat. Kata “TERATUR” berarti ada sesuatu yang mengaturnya supaya teratur…penjelasan ilmiahnya…kembali lagi ke ENERGI, karena keterbatasan manusia maka ENERGI Maha Dahsyat yang mengaturnya di sebut dengan sebutan bermacam-macam oleh orang bijaksana “BIJAK”. yang biasa kita sebut di INDONESIA dengan TUHAN (Bahasa Indonesia). ALLAH (Bahasa Arab – kalo gak salah). IDA SANGHYANG WIDI WASA (Bahasa Sansekerta), GOD (bahasa Inggris).

  70. dika said

    tentang percintaan :
    kalau saya dikdik 19 september 1976 menikah dengan siti 2 februari 1976 hasilnya?
    kalau doni 28 juni 1979 menikah dengan siti 2 februari 1976 hasilnya?
    trkm
    klau hitungan arti pratiti saskara dan pratiti wedara itu masuk ditahun masehi berapa aja?

    • kalau saya dikdik 19 september 1976 menikah dengan siti 2 februari 1976 hasilnya?
      Anda lahir pada Redite Paing Ugu, jumlah urip anda adalah 20. Sedangkan pasangan anda pada Soma Paing Menail dan jumlah uripnya adalah 16. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan sulit mendapatkan keturunan.

      kalau doni 28 juni 1979 menikah dengan siti 2 februari 1976 hasilnya?
      Anda lahir pada Wraspati Wage Medangkungan, jumlah urip anda adalah 15. Sedangkan pasangan anda pada Soma Paing Menail dan jumlah uripnya adalah 16. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan mandul, sering dapat kesusahan.

      hari kelahiran ada pengaruhnya kepada kerukunan seseorang terhadap orang lain. Buat yang sudah berumah tangga jika ternyata kondisi rumah tangga nggak baik dan disinyalir karena efek dari pertemuan hari lahir yang gak baik maka masalah ini bisa diselesaikan dengan upacara metubah. Hubungi pedanda/sulinggih terdekat dan mohon kepada beliau untuk melakukan upacara metubah di saat oton istri dan suami. Yang metubah kedua-duanya : istri dan suami.

      klau hitungan arti pratiti saskara dan pratiti wedara itu masuk ditahun masehi berapa aja?
      Kurang mengerti saya…;) Tanya the master “Bhagawan Dwija” di http://www.stitidharma.org

  71. zila said

    Sy lahir 24/1/1973 dan psgn 13/6/1968…@@apa hasilnya. Satu lg 29/4/1969..Apa pula hasilnya ye

    • Sy lahir 24/1/1973 dan psgn 13/6/1968
      Anda lahir pada Buda Pon Pujut, jumlah urip anda adalah 17. Sedangkan pasangan anda pada Wraspati Paing Medangsia dan jumlah uripnya adalah 20. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan amat baik, rukun dan bahagia.

      Sy lahir 24/1/1973 dan psgn 29/04/1969
      Anda lahir pada Buda Pon Pujut, jumlah urip anda adalah 17. Sedangkan pasangan anda pada Anggara Paing Watugunung dan jumlah uripnya adalah 18. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan sering bertengkar dan kecewa.

      GARIS HIDUP 24/1/1973 (Dengan syarat Anda lahir bukan subuh, kalo subuh masih ikut tgl sebelumnya, karena GARIS HIDUP ini mengikuti perubahan tanggal jam 6 pagi):
      Sifat-sifat utama mereka yang angka garis hidupnya 9 adalah: rasa kasih pada sesama dan sikap yang sangat humanis. Ini adalah misi yang harus Anda pelajari dalam hidup. Biasanya angka ini menghasilkan individu yang sangat dipercaya dan pribadi terhormat, juga seorang individu yang tidak punya sifat rasialis dalam bentuk apapun. Tentu saja, semua ini terlihat seperti daftar sifat yang terlalu sempurna, tapi Anda memang seseorang yang berperasaan peka bagi mereka yang kurang beruntung dibandingkan diri Anda. Dan jika Anda ada dalam posisi yang bisa membantu, akan Anda lakukan. Anda sangat peka dan memandang sekitar diri Anda dengan rasa kasih. Anda dengan angka garis hidup yang tertinggi ini berada pada posisi kehidupan yang tinggi dan dengan sendirinya mempunyai banyak tanggung jawab. Tujuan hidup garis hidup 9 ini bersifat filosofis. Hakim, pemimpin spiritual, penyembuh dan pendidik, seringkali mempunyai energi 9 ini. Keuntungan materi tidak terlalu penting, walaupun kualitas kepribadian beberapa dari Anda sedemikian istimewanya sehingga menghasilkan penghargaan secara materi yang luar biasa. Untuk kebaikan banyak orang, Anda seringkali harus bersikap tidak mengutamakan diri sendiri dan melepaskan hal-hal kebendaan. Bahkan orang-orang bergaris hidup 9 yang tidak terlalu istimewa saja memiliki pribadi yang sangat berbelas kasih. Keinginan untuk menolong orang, khususnya yang bermasalah dan kurang beruntung, sangat kuat. Kebaikan Anda juga sering disalahgunakan dan Anda juga tidak jarang dikecewakan oleh orang lain. Pemahaman Anda yang dalam terhadap kehidupan terkadang terealisasi dalam bentuk seni dan literatur.

      Dengan garis hidup ini Anda sanggup mengekspresikan perasaan emosi terdalam dengan melukis, menulis, musik, atau bentuk seni yang lain. Tapi sering juga ada kesulitan untuk menemukan media yang tepat sebagai jalan hidup Anda. Profesi menolong dan menyembuhkan adalah pilihan yang tepat bagi mereka dengan angka garis hidup 9. Anda kurang tepat untuk berada dalam lingkungan bisnis yang kompetitif. Anda punya kemampuan untuk berteman dengan mudah, karena orang-orang tertarik pada kepribadian Anda yang terbuka dan seperti magnet. Anda diberi berkah oleh Tuhan berbentuk kemampuan untuk memahami orang, yang jika digunakan dengan benar bisa sangat bermanfaat bagi orang lain. Perhatian pada orang lain membuat diri Anda sangat sosial. Orang-orang dengan mudahnya menyukai mereka dengan angka garis hidup 9 karena Anda simpatik, toleran dan berwawasan luas. Anda seorang romantis dan dalam cinta dan gairah, bagaikan tersesat di jalan yang benar. Membina hubungan justru sulit bagi Anda, karena tidak mudah untuk mendapatkan keseimbangan yang paling tepat. Kalau pasangan sama seperti Anda, yaitu mempunyai sifat memberi, maka hubungan tersebut akan bahagia dan bertahan, tapi sulit secara materi.

      Di lain sisi, bila Anda memilih individu yang membumi dan mementingkan materi, masalah akan timbul. Seperti halnya dengan angka garis hidup lain, nomer 9 mempunyai sisi negatifnya. Walaupun tentu orang-orang yang cenderung ke titik negatif 9 lebih sedikit dari yang karakter positifnya besar. Biasa bagi mereka untuk menentang arus realitas dan tantangan yang ada di dalamnya. Mungkin sulit bagi Anda dengan 9 yang negatif, untuk percaya bahwa sifat memberi serta tidak adanya ambisi pribadi bisa sangat membahagiakan. Harus disadari dan diterima bahwa kepuasan dan kebahagiaan-kebahagiaan kecil jangka panjang bisa diperoleh dengan mengasah sifat manusiawi yang alami dalam garis hidup ini.

  72. Bagai mana kehidupan saya pada masa depan.

    Dan siapa pasangan yg cocok untuk saya.

  73. ayu said

    Mhon infonya dong’sy lhr 130189.suami150285,batu permata apa yg cocok untuk sy dan suami?kira2 bisnis kami untuk thn kedepan lancar apa tidak?kira2 kami bisa memiliki anak lakilaki apa tdk’terimakasih

  74. Antovizta said

    mohon infonya saya lahir 101088 …bagaimana nasib,rejeki dan jodoh yang terbaik buat q… trima kasih

  75. darwan said

    Mas tolong ramalin saya dengan pacar saya dong
    Tgl lahir saya 24 maret 1998,, pacar saya tgl 21 april 1998

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: