Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Aora Stop Liga Inggris, TVOne pastinya…

Posted by Niyamabrata pada Agustus 17, 2009

Jakarta – Pertandingan Liga Inggris musim ini dipastikan sudah tidak lagi di Aora TV. Hingga saat ini hanya satu TV yang telah memastikan akan menyiarkan Liga Inggris yaitu TVOne. Musim lalu televisi berbayar Aora TV yang memiliki hak siar Liga Inggris. Namun di musim baru Premier League 2009/2010, Aora TV ini sudah tidak akan menyiarkan aksi Wayne Rooney dan kawan-kawan guna mempertahan gelar. Lewat situs resmi mereka, Aora TV telah menyatakan tidak lagi menayangkan laga Premier League. Hal itu menyusul berakhirnya hak siar BPL/Liga Inggris dengan Aora karena mereka hanya memiliki hak siar untuk musim 2008-2009. Sedangkan untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari pihak Aora sangatlah sulit didapat. Vice President Aora Gaby Motuloh belum juga dapat dihubungi oleh detiksport sejak kemarin. Sementara TelkomVision/Yes TV juga menyatakan tertarik untuk mendapatkan hak siar Liga Inggris. Meski demikian hingga saat ini TelkomVision masih belum juga sampai pada keputusan karena masih melakukan perhitungan. “Kami harus melakukan perhitungan yang lebih matang karena harganya mahal dan harga hak siarnya paling tinggi sehingga kami harus dapat melakukan perhitungan secara matang,” kata jurubicara TelkomVision, Eddy Kurnia, saat dihubungi detiksport. Kini hanya ada satu stasiun televisi yang sudah memastikan akan menyiarkan Liga Inggris yaitu TVOne. Pada Sabtu (15/8/2009) malam, TVOne telah merencanakan menayangkan Aston Villa vs Wigan dan Everton vs Arsenal. TVOne pada musim lalu memang telah menjadi free tv yang telah menyiarkan pertandingan Liga Inggris. Namun pada musim 2009/2010 mereka mengklaim memiliki paket lebih baik dari musim lalu, sehingga akan lebih sering menayangkan pertandingan yang melibatkan tim tim besar. Bigmacth MU-Arsenal misalnya, akan disiarkan langsung oleh TVOne pada Sabtu (29/8/2009).( http://www.detiksport.com ).

AORA TV dipastikan tidak lagi menayangkan pertandingan Liga Primer Inggris musim 2009/10 secara langsung. Hal ini terjadi setelah hak siar AORA TV untuk kompetisi bergengsi Liga Primer berakhir pada 15 Agustus 2009.

“Kerjasama antara ESPN & STAR SPORTS dengan AORA berakhir pada 15 Agustus 2009, sedangkan hak siar BPL/Liga Inggris yang dibeli AORA adalah untuk musim 2008-2009 dan hak siar tersebut sudah berakhir,” demikian penjelasan dari pihak AORA TV di situs resminya.

Sejauh ini, stasiun televisi lokal TVOne masih mencantumkan jadwal tayangan televisi yang menyajikan duel Liga Primer Inggris untuk hari Sabtu, antara Aston Villa melawan Wigan pada pukul 2100 WIB, dan Everton melawan Arsenal pada 2325 WIB.(www.goal.com)

3 Tanggapan to “Aora Stop Liga Inggris, TVOne pastinya…”

  1. wahyu am said

    tv one menayangkan bigmatch?
    beneran nih, hehe.

    ==========================================
    Blog Jelek sumpah, jangan diklik!

  2. konsen said

    pastinya boss…kita dukung TVOne supaya kita bisa nonton EPL di rumah sendiri…tanpa harus bayar tv berlangganan yg nggak jelas juntrungannya,…

  3. renaldy said

    payah nigh AORA,,,
    udah langganan mahal2,,bel-belain nambah decoder buat sekedar BPL…eh,,ngilang BPLnya.
    ngga konsisten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: