Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Cara Memberi Password pada Dokumen Microsoft Office

Posted by Niyamabrata pada September 4, 2009

imagesBerikut ini tips sederhana untuk memberikan password pada dokumen yang anda ketik dengan menggunakan aplikasi Microsoft Office ((.doc, .docx, .ppt, .pptx, .xls, .xlsx)). Saya yakin sudah banyak yang tahu akan tetapi mungkin ada juga yang belum tahu berikut adalah caranya. Setelah dokumen anda selesai di ketik maka simpan dengan Save as…lalu akan muncul jendela baru. Pada jendela Save as tersebut ada pilihan Tools, klik pilihan tersebut maka akan mencul beberapa pilihan baru lagi yang salah satunya adalah pilihan General Options, klik saja pilihan ini maka akan muncul jendela baru lagi tempat kita memasukkan password buat dokumen kita. Selesai. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar di bawah neh.

ClipSave as –>Tools

Clip_2Tools –> General Options

6 Tanggapan to “Cara Memberi Password pada Dokumen Microsoft Office”

  1. parwanto said

    makace mazzzz
    klo folder bsa ga diksih pswrd..

  2. hidayatullohfaqih said

    softwarenya nggak graitis ya bos…
    yang gratis apa ya?

  3. roedy said

    Terima kasih atas informasinya.. mudah2an situs ini dpt selalu terus ad.., agar para penggunanya dapat merasa terbantu..

  4. marsipin said

    شكرا كثيرا

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: