Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Search Engine Term Lisensi Kaspersky 2010, Download Bitdefender 2010

Posted by Niyamabrata pada Januari 7, 2010

Banyak sekali saya lihat di search engine term blog ini yang mencari lisensi antivirus seperti kaspersky, lisensi antivirus bitdefender, dan lain sebagainya. Ini sama kasusnya seperti saya dulu yang belum tahu kalo antivirus berbayar tidak jauh beda dengan antivirus yang free seperti antivirus free dari avira, avg, dan lain-lain yang menyediakan versi gratisannya.

Dulu saya sering menggunakan antivirus bajakan, terutama saat-saat awal saya mengenal komputer dan mencoba berbagai jenis program seperti antivirus. Habis coba kaspersky saya coba bitdefender, habis itu coba AVG bajakan trus coba Norton bajakan. Tapi sekarang, sudah semenjak 2 tahun yang lalu saya setia dengan antivirus avira personal free. Knapa?

Antivirus bajakan memiliki banyak kekurangan:

  1. Rawan ketahuan dan di blacklist sehingga kita akan sibuk mencari dan mencari lagi lisensi seperti yg banyak dilakukan orang2 nih yang masuk dalam Search Engine Term saya,
  2. Sudah pasti nambah dosa kita karena menggunakan produk yang sudah dibuat susah payah tanpa izin..dosa book ngebajak punya orang,
  3. Versi bajakan tentu semua fitur akan aktif seperti versi aslinya, antivirus, firewall, parental control, anti phising, dsbnya sehingga akan membuat komputer kita agal berat bekerja, lelet. Padahal belum tentu fitur tersebut kita butuhkan, alias fitur tersebut berguna banget buat kita padahal kita hanya memakai komputer untuk keperluan pribadi. Misalnya bedakan saja memakai bitdefender 2008 dengan 2010, bedanya yang paling mencolok pasti kerjanya yang lumayan bikin komputer lemot karena semakin banyak fitur yang ditanamkan…bukan begitu bro yang sudah memakai bitdefender 2010?
  4. Masih banyak lagi bro..

Selama ini saya memakai avira free edition aman-aman saja, seandainya ada virus yang tidak dikenali tinggal saya kirim ke avira Lab untuk dianalisa, kalau memang virus akan dikasih update antivirusnya, kalo tidak akan diberitahu.  Avira mendukung update secara online dan manual. Kelebihannya, avira bisa start lebih awal pada start up dibanding aplikasi yang lain. Semua virus lokal dan luar mudah dikenali.

kewords: bajakan, download, antivirus, licence, lisensi kaspersky 2010, lisensi bitdefender 2010, crack, serial number, patch

2 Tanggapan to “Search Engine Term Lisensi Kaspersky 2010, Download Bitdefender 2010”

  1. kalo aku pakai anti virus kaspersky 2010

Tinggalkan Balasan

 
