Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Cara Cepat Mengganti Paket Layanan Blackberry Telkomsel (BIS)

Posted by Niyamabrata pada Agustus 15, 2010

Bosan dengan paket BIS dari telkomsel yang sedang anda gunakan sekarang? Atau merasa terlalu kemahalan dengan paket yang dipakai sekarang? atau malah salah pilih paket atau kurang sreg dengan paket sekarang? Ingin ganti pakety BIS? Telkomsel menyediakan kemudahan untuk gonta-ganti paket BIS-nya. berikut cara berlangganan dan menggunakan Paket Hemat Layanan BlackBerry Telkomsel!

  • Registrasi & Unregistrasi lewat *363#  (Susahnya minta ampun….10x nyoba kagak sukses mulu uey…!!!)

Pertama di Indonesia, Telkomsel memberikan fasilitas menu terlengkap untuk mempermudah berlangganan layanan BlackBerry Telkomsel melalui *363# .
*363# memberikan semua informasi yang dibutuhkan serta cara mudah berlangganan layanan BlackBerry. Cukup tekan *363#, maka akan muncul menu sebagai berikut:
*363#

  1. Hot Offer
  2. Telkomsel Flash
  3. BlackBerry
  4. Opera Mini/Xpress
  5. Facebook/Chat
  6. Smartphone
  7. Berhenti Langganan
  8. Cek Status
  • Registrasi & Unregistrasi lewat SMS (Langsung berhasil detik itu juga…..recomendded banget…!!!)

Untuk registrasi layanan BlackBerry, pelanggan harus mengirimkan SMS ke 333 dengan format berikut ini  :

SMS Ke 333 BB Full Services BB Lifestyle BB Business BB Extreme
Harian
bbhari(spasi)reg bblifehari(spasi)reg bbbizhari(spasi)reg
Mingguan bbminggu(spasi)reg bblifeminggu(spasi)reg bbbizminggu(spasi)reg
Bulanan
bb(spasi)reg bblifebulan(spasi)reg bbbizbulan(spasi)reg bbex(spasi)reg

Pelanggan akan mendapatkan SMS konfirmasi, jika setuju balas dengan BB(spasi)ON ke 333

Keterangan:

  1. Jika proses berhasil ,maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dan petunjuk untuk mencabut baterai Handheld Anda serta mendaftarkan email Anda melalui http://telkomsel.blackberry.com atau melalui menu email setting pada handheld Anda.
  2. Untuk berhenti dari layanan BlackBerry Telkomsel dapat melalui sms dengan mengetik BB(spasi)unreg dan kirim ke 333

Lengkapnya klik di sini

22 Tanggapan to “Cara Cepat Mengganti Paket Layanan Blackberry Telkomsel (BIS)”

  1. ares susanto said

    salam kenal pak, saya ingin tanya….saya uda aktif di paket bulanan lifestyle, ketika tiba2 saya ingin aktifkan paket unlimited apakah paket lifestyle saya itu akan hangus? karena paket itu baru di pake selama 1 minggu….alasan saya ingin berpindah paket karena ingin mencoba bb application world..terima kasih sebelumnya

  2. sapto prasetio, s.pd said

    Sy prnh ikut  harian unlimited tsel, kmdian sy pindah ke lifestyle. Stlh berjalan 5 hari mulai timbul mslh.
    Bbrp apliksi yg ada di  sy mulai error. Facebook dan bbm sy error ng bs di gunakan.
    Kmdian halaman browser sy jg ikutan ng bs utk akses (biasanya kan msh bs browsing, tp berbayar krn ikut lifestyle)
    Setiap browsing muncul tulisan anda hrs. Terhubung wifi, facebook sy jg muncul tulisan daftarkan dulu facebook anda, BBM jg..)
    Kenapa bs seperti itu ya? Trmksh ats jwbnya..

  3. Sukrawan said

    Kemungkinan masalahnya dari sistemnya telkomsel. Saking banyaknya pilihan paket. Saya juga pernah punya masalah..kartu simpati saya bisa jadi kartu hallo…itu karena sistem juga. nggak tahu apakah sistem komputernya atau human error dari telkomsel.

  4. dewi said

    knapa ya stlh mengaktivkan bis bulanan telkomsel mau reg k telkomsel email n pin sy udah bnr tp d tlk trs knp ya ada yg tau?

  5. uky said

    Knapa ya setelah aktivasi bis bulanan unlimited saya registrasi ke bblife bulanan kartu simpati saya dibaca kartu halo.. lalu bgmana caranya agar bisa ngedaftar ke bblife bulanan…

  6. uky said

    Knapa ya setelah aktivasi bis bulanan unlimited saya registrasi ke bblife bulanan kartu simpati saya dibaca kartu halo.. lalu bgmana caranya agar bisa ngedaftar ke bb lifestyle bulanan…

  7. indah said

    saya sekarang menggunakan paket mingguan yang hanya khusus Social Networking saja , kalau saya ingin pindah paket ke unlimited yg mingguan bagaimana caranya ? mohon jawaban secepatnya thanks ~

  8. bingoman said

    gan saya mau unreg paket bb kartu halo saya asik tidak bisa asa
    uda pakai telpon pun gk bisa
    biaya bulanan terus berjalan
    hati hati bagi yg pakai kartu halo

  9. ferdy said

    rempong juga ya kalau salah pilih seperti saya ini ” HANGUS” , udah sempat pilih paket business tahunya FB dan browsing tidak bisa mau mengganti ke paket unlimited

  10. joni said

    knp setiap mw daftar kok balasannya selalu sistem sedang sibuk mohon coba kembali????
    mohon pencerahannya

  11. Bella said

    saya sdh mencoba daftar bwt langganan bbm, tpi kok sya dpt blsan dr 333 yg intix operatorx lgi sibuk trus d srh ngulangi beberapa saat kemudian…pas sya ulangi hasilx tetep aja sama….

  12. anton said

    gak bisa unreg

  13. ozhan said

    saya pengguna kartu halo setiap saya mau unreg dengan bermacam macam cara jawaban dr 333 tetap sama. maaf. anda belum terdaftar sebagas pelanggan blackberry telkomsel.
    mohon pencerahanya. terimakasih..

  14. cerhia said

    gimana caranya untuk unreg dari paket bb lifestyle harian..?? dari kartu simpati… udah 10000 kali di coba tapi hasilnya nihil krna 116 balesnya keywoard slah dan lain2… jgan menipu kami sebagai pelanggan donk……

  15. Irwan said

    Saya juga begitu…
    Bermasalah !

  16. Billy said

    Gan, Ane Mau nanya dong..
    hari ini ane salah daftar paket simpati lifestyle, sebenernya mau daftar paket new BB sosialita..
    Belum sampe 24 jam ni, bisa diganti ga ya? dari lifestyle ke new bb sosialita …
    kalo bisa caranya gimna ya?
    mohon info detilnya dan resikonya apa.
    terima kasih.

  17. BBunreg dan kirim ke 333

  18. Maxgrosir said

    mantap sekali info ini jadi kita bisa mengganti paket dengan cepat dan mudah,

Tinggalkan Balasan

 
