Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Kirim Barang Elektronik dengan Tiki JNE

Posted by Niyamabrata pada Desember 11, 2010

Kirim barang elektronik seperti laptop, komputer, TV,  dll dikenakan tarif yang sama seperti pengiriman barang lain. Tarifnya bisa dilihat di www.tikijne.co.id. Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah :

  1. Jangan lupa packing yang bagus (bila perlu packing kayu), akan tetapi tentu beratnya akan bertambah (yang minimal nambahnya 5 kg jika barang yang dikirim seperti laptop),
  2. Jangan lupa minta ditambahkan stiker Fragile (biar gak dibanting2 atau ditindih2), masalahnya jika rusak menjadi tanggungan si pengirim.
  3. Jangan lupa asuransikan. Besarnya asuransi yakni 0,02% dari harga barang. Besarnya asuransi sich tergantung dari Jasa Asuransi yang diganteng oleh Tiki-nya…

 

9 Tanggapan to “Kirim Barang Elektronik dengan Tiki JNE”

  1. bowi'k said

    Huft……
    Packing pake kayu….. merepotkan!!!!!

  2. dedy said

    gimana klo kirim pindahan rumah tangga bisa nggak trus gimana hitungannya. lokasi dari bogor ke pekan baru

  3. ainul said

    mas..
    ada tutorial.. cara mengisi data-data pengiriman barang via tiki,,. dag..???

  4. cerdaskom said

    boleh juga tuh

  5. novita said

    aku mau kirim tv sama sepeda motor…klo dari surabaya ke lampung metro berapa ya ongkosnya..

  6. raj said

    kalau mau kirim cpu sama ada kotak kecil kira kira 20 cm gimana yah cara packingnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: