Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Mengubah Dunia

Posted by Niyamabrata pada Juni 20, 2013

“Ketika aku masih muda dan imajinasiku tidak memiliki garis batasan, aku memiliki impian untuk mengubah dunia. Ketika aku bertumbuh dewasa dan lebih bijaksana, aku menemukan bahwa dunia tidak akan berubah, jadi aku memperkecil pandanganku dan memutuskan untuk mengubah negaraku.

Tapi kelihatannya hal ini juga gak merubah apa-apa.

Dimasa tuaku sebagai usaha terakhir aku putuskan untuk mengubah keluargaku saja, orang-orang yg dekat denganku, tapi apa daya, mereka juga tidak berubah.

Dan sekarang saat aku terbaring dalam kematian, tiba-tiba aku menyadari: kalau saja aku terlebih dahulu merubah diriku, teladanku akan mengubah keluargaku.

Dengan dukungan dan dorongan mereka, aku akan mampu untuk membuat negaraku lebih baik, dan siapa tahu aku bisa mengubah dunia ini”. Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tinggalkan Balasan

 
