Life is about choice

Do your best or nothing, No change no future, No pain no gain…

Hello – Di Antara Bintang

Posted by Niyamabrata pada Agustus 31, 2013

Bagi Hello band, tidak ada batasan — batasan untuk menyajikan sebuah karya. Band yang melekat dengan warna musik up beat dan energik, kini menyuguhkan single terbaru sedikit diluar ruang pakem seperti adanya. Lewat single terbaru yang berjudul “Diantara Bintang”, Hello membungkus single tersebut dalam kemasan musik yang sangat manis, dan tempo pelan. Jika disimak lebih dalam, single ini mengingatkan kita dengan single Hello yang sudah dirilis terlebih dahulu berjudul “Dua Cincin”. Single “Diantara Bintang” yang diambil dari kantung album kedua Hello dengan title “Kepala Batu”, adalah single keempat yang dirilis untuk album tersebut, setelah sebelumnya merilis beberapa single seperti “Dua Cincin”, “Pilihan Hati” dan “Kepala Batu”.

“Setelah ‘Ular Berbisa’, memang terpikir untuk menyuguhkan musik yang lebih lembut, makanya ketika dalam perjalanan pembuatan album kedua ini, kita merilis lebih dahulu single “Dua Cincin”, dan terbukti single tersebut mendapatkan prestasi meraih 2 juta download RBT dari seluruh provider. Mudah — mudahan single “Diantara Bintang” ini pun, bisa meraih sukses lebih dari yang pernah kita raih sebelumnya”. Ungkap Gavet, memberi penjelasan tentang alasan pemilihan single tersebut.

“Di sini bisa didengar seperti apa sisi lain dari musik kita, bagaimana Gani bermain gitar, saya dengan keyboard, Deddy dengan drumnya, permainan bas Prima, dan seperti apa puncak pencarian karakter vokal Widi,” ujar Gevet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: